Beli Barang Import ? Lewat Jasa Pembelian Barang Luar Negeri

Belanja Online Lewat Jasa Pembelian Barang Luar Negeri yang Menguntungkan

Membeli barang import sekarang bukanlah hal yang sulit dan tidak mungkin. Jika ada jalan, pasti harapan untuk memiliki barang import sangat terbuka lebar. Banyak yang bertanya bagaimanakah cara mendapatkannya dengan jalan yang lebih mudah?

Salah satunya adalah dengan menggunakan jasa pembelian barang luar negeri. Dewasa ini jasa ini sangat dibutuhkan apalagi tingkat pembelian barang luar negeri secara online terus meningkat. Karena dengan adanya jasa sangat membantu sekali, utamanya yang masih awam.

ada banyak keuntungan yang didapat ketika menggunakan jasa ini. Bagi yang pernah merasakannya, pasti akan ketagihan melakukannya lagi. Apa saja keuntungannya?simak uraiannya di bawah ini, ya;

  1. Tidak Perlu Susah Memikirkan Bea Masuk pajak

Yang selalu menjadi kendala saat membeli barang import adalah tentang bea masuk pajak yang harus melalui proses yang sulit. Namun, ketika menggunakan jasa pembelian barang luar negeri stigma itu seakan terhapuskan.

Menggunakan jasa ini Anda tidak perlu lagi bersusah payah memikirkan tentang bea masuk dan juga pajak. Karena mereka yang akan mengurus segala prosesnya.

  1. Pengiriman Lebih Mudah

Keuntungan lain yang membuat banyak orang kini lebih suka menggunakan jasa pembelian adalah proses pengiriman barang dari luar negeri menjadi lebih mudah. Proses panjang pengiriman tidak akan terasa karena Anda hanya perlu duduk tenang di dalam rumah.

  1. Pajak Lebih Sedikit

Menghindari pajak tentu tidak bisa dilakukan saat membeli barang import, sebab hal tersebut telah di atur berdasar undang-undang. Anda bisa terkena sanksi apabila melanggar hal tersebut. Untuk meringankan beban pajak selain membatasi barang import yang dibeli, adalah dengan menggunakan jasa pembelian barang luar negeri. Perhitungan lebih praktis dan simple.

  1. Pembayaran Lebih Mudah

Bukan hanya proses pengiriman dan biaya pajak yang menjadi kendala, pembayaran bagi orang yang belum pernah melakukan pembelian barang import adalah kendala tersendiri. Namun, kini dengan adanya jasa pembelian barang, proses pembayaran tersebut menjadi lebih mudah karena jasa pembelian yang akan mengurus semuanya.

  1. Transaksi Akan Lebih Mudah

Pembelian barang import utamanya dengan menggunakan toko online, penggunaan bahasa inggris adalah hal yang pasti. Untuk Anda yang memiliki kemampuan pasif hal ini akan jadi kendala. Akan tetapi masalah tersebut tidak akan terlalu berarti apabila menggunakan jasa pembelian. Transaksi akan menjadi lebih mudah.

Tips Menggunakan Jasa Belanja Online Luar Negeri

Belanja online luar negeri dengan menggunakan jasa pembelian kini memang lebih jadi pilihan dibandingkan dengan membeli tanpa perantara. Namun, menggunakan jasa pun dibutuhkan teknik tertentu akan proses belanja And tidak mengalami kendala. Berikut ini adalah tips dalam menggunakan jasa belanja online luar negeri;

  1. Masukkan URL dengan Benar

Pertama yang harus Anda lakukan saat menggunakan jasa pembelian barang luar negeri adalah memasukkan URL dari barang yang Anda butuhkan. Pastikan bahwa URL tersebut telah benar sehingga proses transaksi akan lebih mudah dan cepat.

  1. Pilih Barang yang Penting

Memilih barang yang penting sesuai dengan budget Anda tidak boleh diremehkan. Sebab menggunakan jasa pembelian ini, Anda akan terkena fee untuk pembelian tertentu. Semakin banyak barang tidak penting yang dibeli akan memperbanyak fee yang akan Anda keluarkan.

  1. Berikan Alamat yang Lengkap

Dalam melakukan proses pengiriman jasa pembelian barang luar negeri akan membutuhkan alamat Anda. Berikan alamat tersebut dengan lengkap sehingga tidak ada kendala dalam melakukan proses pengiriman atau salah alamat.

  1. Minta tracking Number

Hal ini juga penting untuk dilakukan agar jika terjadi sesuatu masalah, Anda bisa melakukan konfirmasi kepada penyedia jasa.

  1. Pilih Jasa yang Terpercaya

Untuk melihat track record penyedia jasa, Anda bisa melihat pada situs atau media mereka. Pilih yang track recordnya bagus dan telah berpengalaman sehingga akan mengurangi resiko penipuan.

Menggunakan jasa pembelian barang luar negeri adalah pilihan yang tepat apabila Anda masih merasa awam dan tidak begitu paham dengan seluk beluk dunia belanja online luar negeri. Mulai dari proses transaksi hingga pengiriman barang.

Tentang pengiriman barang ini, sebagai pembeli tentu Anda harus paham bagaimana lika-liku atau alur pengiriman barang dari luar negeri hingga sampai ke tangan Anda. Bagaimana alurnya, simak ulasannya di bawah ini;

  1. Pengiriman Barang dari Jasa Kiriman di Luar Negeri ke Indonesia

Distribusi pertama adalah proses pengiriman barang dari luar negeri dengan menggunakan jasa kiriman untuk selanjutnya dikirim ke Indonesia. Lama pengiriman ini tergantung dari berapa jauh jarak negara dimana situs belanja online yang dituju ke Indonesia. Semakin jauh tentu akan semakin lama.

  1. Pembongkaran dan Pemindahan

Setelah sampai di Indonesia, barang tersebut kemudian dibongkar dan dipindahkan ke gudang untuk dilakukan pemeriksaan. Pada alur ini sangat penting karena akan menentukan barang tersebut aman atau tidak, lolos bea masuk dan terhitung pajak.

  1. Barang Dibuka Pihak Jasa Pengiriman Lokal

Di gudang barang akan dibuka oleh pihak perusahaan jasa pengiriman lokal. Barang yang dibuka jasa pembelian tersebut harus sesuai dengan nomor barang yang dipesan pembeli karena banyak sekali barang yang ada di gudang pembongkaran.

  1. Pemeriksaan Bea Cukai

Tahap ini dianggap penting karena yang akan menentukan apakah barang yang telah dibeli akan lolos bea masuk. Pada alur ini juga akan dihitung berapa jumlah pajak yang akan dibayar.

  1. Pajak Impor

Apabila barang import yang dibeli melalui jasa pembelian lebih dari 50 USD maka barang tersebut akan terkena pajak, maka penting bagi Anda seberapa banyak barang yang Anda beli. Dengan demikian Anda bisa memperhitungkan berapa besar pajak yang akan Anda bayar meskipun hal tersebut telah diatur oleh jasa pembelian.

Pengenaan pajak ini sangat penting untuk melindungi produk lokal. Mengingat sekarang pembelian barang luar negeri secara online semakin marak dan digemari. Tentu hal ini akan mematikan produk lokal jika biaya pajak tidak dikenakan.

Memang tidak semua produk import akan ditemukan di Indonesia denga harga yang murah. Namun, yang perlu diingat bahwa produk lokal juga tak kalah kualitasnya dengan harga yang hampir sama.

Oleh karena itu pemerintah kemudian memberlakukan biaya pajak masuk untuk barang import. Selain untuk menghindari tindak kejahatan juga agar produk lokal lebih terlindungi. Jadi bayar biaya pajak harus ditaati siapa pun.

Membeli barang import dewasa ini seakan menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk memperlihatkan kemampuan seseorang. Apalagi hal tersebut didukung dengan adanya jasa pembelian barang luar negeri dan juga jasa titip pembelian barang import yang semakin memudahkan.

jasabelanjaonline.com merupakan salah satu jasa yang bisa Anda percayai untuk memesankan barang luar negeri dengan kualitas yang bagus dan harga yang kompetitif. Anda juga bisa melakukan proses negosiasi sampai benar-benar deal. Demikian informasi tentang belanja online luar negeri dengan menggunakan jasa, semoga informasi singkat ini bermanfaat.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *