Cara membeli di Ebay melalui jasabelanjaonline.com

Jika anda ingin membeli barang yang anda inginkan di ebay sangatlah mudah melalui jasa kami, pertama-tama yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut :

  1. Temukan barang yang anda inginkan melalui kolom search di ebay, Jika Anda tidak tahu persis apa jenis barang yang Anda inginkan, Anda dapat menelusuri daftar eBay berdasarkan kategori untuk melihat semua barang yang terdaftar.
  1. Ketika anda telah menemukan barang yang anda inginkan di ebay, pelajari dengan seksama deskripsi barang yang ingin anda beli dan sesuaikan dengan keinginan anda. Apakah barang tersebut baru atau bekas, apakah spesifikasi barang tersebut sesuai kebutuhan anda. Jika penjelasan yang ada di deskripsi tetap kurang jelas, Anda dapat bertanya dengan mengiriman message kepada penjual.
  1. Cek tab shipping and payment apakah barang tersebut dapat dikirim ke indonesia atau tidak, kalaupun penjual tidak bisa mengirimkan barang tersebut, kami www.jasabelanjaonline.comdapat membantu anda khususnya barang yang berada di USA. Jika barang bisa dikirimkan ke Indonesia, anda dapat melihat shipping rates (biaya kirim) yang dikenakan, anda harus merubah negara tujuan menjadi “Indonesia” terlebih dahulu
  1. Stelah anda selesai melakukan beberapa langkah diatas, anda dapat lansung mengiriman link atau item number barang yang sesuai dengan keinginan anda kepada kami melalui

Kami akan menjawab berbagai pertanyaan anda dengan senang hati, berikut perincian biaya pembelian barang tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *